Berita

Apel Gabungan Pertama di Masa Pandemi

Rusmini Wiyati Jul 06, 2020
Apel gabungan dipimpin oleh Bupati OKU di halaman kantor Pemkab. OKU (06/07/2020)

Setelah tiga bulan tidak dilakukan apel gabungan karena merebaknya virus corona di Kabupaten OKU, hari ini Senin (06/07/2020) ASN dari seluruh OPD di Kabupaten OKU kembali melakukan apel gabungan di halaman kantor Pemkab OKU dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana peserta menggunakan masker serta menjaga jarak aman dari setiap barisan. Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Bupati OKU sebagai Pembina Apel.

Dalam amanatnya Bupati OKU sebagai pembina apel mengingatkan kembali agar seluruh ASN meningkatkan disiplin kerja agar dapat mencapai target pekerjaan yang telah ditetapkan, karena selama tiga bulan pekerjaan yang dilakukan kurang optimal akibat pengurangan jam kerja maupun penerapan kebijakan work form home.

Selanjutnya juga disampaikan oleh pembina apel, bahwa meskipun saat ini di Kabupaten OKU tidak ditemukan lagi kasus konfirmasi positif karena dari 40 kasus sudah sembuh, namun kewaspadaan tetap harus dilaksanakan dengan senantiasa menggunakan masker dan menjaga jarak aman >1 meter dari orang lain apabila keluar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun/menggunakan handsanitizer agar dapat menghindari penularan covid-19 dari orang lain.