Kegiatan

Bidan UPTD Puskesmas Ulak Pandan Ikuti Musran IBI

Ranel Yulius Nov 12, 2020
Acara pembukaan Musyawarah Ranting IBI Ulak Pandan

Hari ini, Kamis (12/11/2020) bertempat di UPTD PKM Ulak Pandan Kecamatan Semidang Aji telah dilakukan Musyawarah Ranting IBI Ulak Pandan, dihadiri oleh Ketua Cabang IBI Kabupaten Ogan Komering Ulu, Yeni Eka Purnani, S.ST, M.Kes beserta rombongan, seluruh bidan di wilayah kerja UPTD Puskesmas, Kepala UPTD Puskesmas dan Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Ulak Pandan.

Dalam sambutannya Kepala UPTD Puskesmas Ulak Pandan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran IBI yang telah berperan serta dalam pembangunan kesehatan di wilayah kerja UPTD Puskesmas Ulak Pandan terutama dalam bidang KIA. Selanjutnya Kepala UPTD Puskesmas mengucapkan selamat untuk mengikuti musyawarah ranting.

Selain membahas kegiatan organisasi, pada musran ini juga dilakukan pemilihan Ketua IBI Ranting Ulak Pandan yang di ikuti oleh 5 kandidat calon ketua yaitu, Marlina Anggraini, AM.Keb, Lisma Yulinda, AM.Keb, Ririn Sevda Corini, AM.Keb, Masmalah, AM.Keb dan Dini Puji Lestari, AM.Keb dengan hasil akhir pemilihan Lesma Yulinda,AM.Keb memperoleh suara terbanyak dan berhak menjadi Ketua IBI ranting Ulak Pandan Periode 2020-2025. Ketua IBI ranting Ulak Pandan Periode 2020-2025 terpilih langsung dilantik Oleh Ketua IBI Cabang OKU dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari kepengurusan yang lama kepada pengurus yang baru.

Pengurus IBI Ranting Ulak Pandan

Dalam sambutan pelantikannya, Ketua IBI Cabang OKU mengucapkan terimakasih kepada pengurus ranting periode 2015-2020 yang telah membangun dan membina IBI di wilayah Ranting Ulak Pandan, dan mengharapkan kerjasama dan koordinasi yang baik antara pengurus ranting yang baru dengan sesama anggota IBI dan kepengurusan Cabang IBI Kabupaten OKU.

Foto bersama anggota IBI dengan Kepala UPTD Puskesmas dan Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Ulak Pandan

Selanjutnya Lesma Yulinda, AM.Keb sebagai ketua IBI ranting Ulak Pandan terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota IBI Ulak Pandan atas kepercayaan memilih dirinya untuk menjadi ketua IBI ranting Ulak Pandan serta mengharapkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak selama kepemimpinannya, serta meminta bimbingan dari pengurus Cabang IBI Kab. OKU dan Pengurus ranting Periode 2015-2020 agar dalam masa kepengurusannya IBI Ranting Ulak Pandan menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat bagi para anggotanya serta masyarakat Ulak Pandan pada umumnya.(Editor : RW)