Kegiatan

Halal Bi Halal Dinas Kesehatan Kabupaten OKU

Rusmini Wiyati Jun 19, 2019

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan saling memaafkan setelah lebaran hari ini Rabu 19 Juni 2019 Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU H. Husni Thamrin, SE,  MM gelar acara halal bi halal Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.  Acara halal bi halal kali ini berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dengan konsep Garden Party.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU serta UPTD Puskesmas Kab OKU. Selain itu acara ini juga dihadiri  mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Bapak H. Suharmasto, SKM M. Epid dan Mantan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Bapak H. Moh Mahtum, SKM MPH.

 

Acara dibuka dengan sambutan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU. Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kab OKU menyampaikan acara halal bi halal ini merupakan acara saling memaafkan atas segala khilaf dan salah setelah satu tahun bekerja sama. Diharapkan dengan acara ini silaturahmi antara seluruh pegawai di Dinas Kesehatan Kabupaten OKU dan UPTD Puskesmas dapat tetap terjalin dengan baik sehingga dapat berdampak positif bagi peningkatan kinerja di lingkungan kerjanya masing-masing.

Dalam sambutannya mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Bapak H. Suharmasto, SKM M. Epid mengatakan bahwa tidak ada manusia yang selalu benar. Karena itu wajar saja jika manusia itu bersalah, akan tetapi yang paling penting adalah dia menyadari kesalahannya dan segera memperbaiki serta tidak mengulanginya lagi sehingga dapat dimaafkan dan diterima kembali di lingkungannya.

Akhir acara di tutup dengan doa dikhalifahi mantan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Bapak M. Mahtum, SKM MPH dilanjutkan dengan  saling bermaafan dan makan bersama.

(Penulis : Tengku Dewi, Editor : RW)