Artikel Kesehatan

Hari Pertama Bekerja Pasca Cuti Bersama

Rusmini Wiyati Jun 10, 2019

Hari pertama masuk kerja bagi ASN dan TKS di Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu setelah menjalani cuti bersama Idul Fitri 1440 H dimulai dengan mengikuti apel pagi gabungan di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu pada pukul 07.30 WIB pagi tadi. Dalam sambutannya Bupati Ogan Komering Ulu sebagai Pembina Apel Pagi mengingatkan kembali agar seluruh ASN dan TKS yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu dapat meningkatkan kembali kinerjanya dalam melayani masyarakat setelah menajalani liburan yang cukup panjang. Semua kegiatan yang telah direncanakan agar dapat diselesaikan tepat waktu sehingga dapat mencapa target yang telah ditetapkan.

 

Setelah apel pagi dilaksanakan, dilanjutkan dengan acara bersilaturahmi untuk saling memaafkan antara Bupati, Wakil Bupati, Sekda, para Asisten, Kepala SKPD dan jajarannya  serta staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Selanjutnya untuk memantau kehadiran para ASN dan TKS di hari pertama masuk kerja ini, juga telah dilaksanakan inspeksi mendadak di Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu dan diterima Kepala Dinas Kesehatan, Sekretaris dan para Kepala Bidang. Sidak dilakukan di setiap rungan dan bertemu langsung dengan sebagian besar ASN dan TKS yang telah hadir.