Kegiatan

Selamat Hari Jadi Kabupaten OKU ke 110

Rusmini Wiyati Jul 29, 2020
Logo peringatan hari jadi Kabupaten OKU ke-110

Hari ini Rabu (29/7/2020) Kabupaten Ogan Komering Ulu memperingati hari jadinya yang ke-110. Berdasarkan sejarahnya, nama Kabupaten Ogan Komering Ulu diambil dari nama dua sungai besar yang melintasi dan mengalir di sepanjang wilayah kabupaten OKU, yaitu sungai Ogan dan Sungai Komering. Sesuai dengan kesepakatan yang tertuang dalam Peraturan Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Nomor 9 Tahun 1997 tanggal 20 Januari 1997, Tahun 1878 ditetapkan sebagai tahun kelahiran nama Ogan Komering Ulu.

Pejabat Struktural Dinkes Kab. OKU mengikuti acara peringatan hari jadi Kabupaten OKU ke-110 secara daring

Dalam suasana pandemi covid-19 ini, peringatan hari jadi Kabupaten OKU dilaksanakan tidak seperti biasanya. Dengan kondisi new normal dimana masih ada pembatasan sosial dan tidak boleh terjadi kerumunan, maka tidak semuanya dapat menghadiri acara peringatan tersebut, begitu juga para pejabat struktural di Dinas Kesehatan Kabupaten OKU. Agar acara peringatan ini tetap dapat dikuti oleh masyarakat OKU secara luas, maka acara peringatan dapat diakses secara daring melalui zoom meeting.

Pegawai Wanita UPTD Puskesmas Kemalaraja menggunakan kostum kebaya untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten OKU ke-110

Selain mengikuti acara peringatan secara daring, dalam rangka ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten OKU ke-110, ada juga suasana yang berbeda di UPTD Puskesmas Kemalaraja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yaitu dengan menggunakan kostum kebaya bagi pegawai wanita.

Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten OKU ke-110 dari UPTD Puskesmas Kemalaraja

Selamat hari jadi Kabupaten OKU ke-110, semoga dengan bertambah usia Kabupaten OKU semakin maju dan sejahtera