Kegiatan

Serah Terima Jabatan di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu

Rusmini Wiyati Jan 07, 2020

Hari Senin (06/01/2020) telah dilakukan serah terima jabatan di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu dari pejabat lama kepada pejabat yang baru.  Serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Ogan Komering Ulu Nomor : 821/1437/KPTS/XLII/III.3/2019 tanggal 23 Desember 2019 tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama Administrator dan pengawasan di Lingkungan Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu.

Adapun pejabat yang mengikuti serah terima jabatan ini adalah :

Kepala UPTD Puskesmas Karyamukti Arpanuddin, SKM menyerahkan jabatannya kepada Suharno, SKM yang semula menjabat sebagai Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Karyamukti. Selanjutnya jabatan Kepala tata usaha diserahkan kepada Try Koesminingsih, SST.

Paisol, SKM yang semula menjabat sebagai Kepala UPTD Labkesda menyerahkan jabatannya kepada Saipul Anwar, SKM, MM.

Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Tanjung Agung, Arlan menyerahkan jabatannya kepada Hamdedi, SKM.

Fitri Yanti, AM. Kep Kepala UPTD Puskesmas Penyandingan melakukan serah terima jabatan kepada Abi Muslim, SKM yang semula menjabat sebagai Kepala UPTD Puskesmas Pengandonan, selanjutnya jabatan Kepala UPTD Puskesmas Pengandonan diserahkan kepada Fitri Yanti, AM. Kep.

Hj. Kosamawati, SST menyerahkan jabatan Kepala UPTD Puskesmas Kemalaraja kepada dr. Hj. Susy Prihatiningsih.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan mengingatkan kepada para pejabat tersebut bahwa acara sertijab ini bukan hanya kegiatan seremonial saja tetapi harus ditindaklanjuti dengan menyerahkan semua tugas-tugas yang sudah dilaksanakannya kepada pejabat yang baru sebelum dia meninggalkan tempat tugasnya yang lama, agar pejabat yang menggantikannya bisa langsung meneruskan pekerjaan tersebut dengan baik.

Kepala Dinas juga mengingatkan agar semua pimpinan yang baru ini dapat mendorong semua karyawannya untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan senatiasa bekerja dengan benar sesuai dengan standar yang berlaku agar dapat memuaskan masyarakat yang dilayaninya. (RW)