Kegiatan

Sertijab di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU

Rusmini Wiyati Jul 11, 2019

Sebagai kelanjutan dari pelantikan pejabat yang menempati jabatan struktural baru di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu yang telah dilantik oleh Bupati Ogan Komering Ulu pada hari Rabu (03/07/2019)  telah dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru di ruang Dharma Wanita Dinas Kesehatan Kabupaten OKU pada hari Senin (07/07/2019) yang lalu.

Adapun pejabat yang mengikuti sertijab tersebut adalah :

  1. Agus Nanang Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Penyandingan yang lama menyerahkan jabatan kepada pejabat baru Ermayana, SKM.
  2. Ruslan Efendi, SKM Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Kedaton yang lama menyerahkan jabatan kepada  Asna Royani, AMK.
  3. Yusirizal Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Kemalaraja yang lama menyerahkan jabatan kepada Ari Putriani, SE.
  4. Kadek Wardana, SKM Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Pengandonan yang lama menyerahkan jabatan kepada Marshellyana, AMKG untuk selanjutnya Kadek Wardana, menempati posisi yang baru sebagai Kepala UPTD Puskesmas Peninjauan.
  5. dr Dwi Fenti Atri Kepala UPTD Puskesmas yang lama menyerahkan jabatan kepada Kadek Wardana, SKM untuk selanjutnya dr Dwi Fenti Atri menempati posisi yang baru sebagai Kepala UPTD Puskesmas Batumarta II.

Selanjutnya beberapa pejabat baru yang menempati posisi yang sebelumnya dijabat oleh PLH antara lain :

  1. Fitri Yanti, SKM yang semula menjabat sebagai Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Pengaringan menerima jabatan baru sebagai Kepala UPTD Puskesmas Penyandingan.
  2. Dian Saputra, SKM yang semula staf UPTD Puskesmas Sukaraya menerima jabatan baru sebagai Kepala Tata Usaha UPTD Puskesmas Sukaraya.

Serah terima jabatan baru dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Ogan Komering Ulu Nomor : 821/695/KPTS/XLII/III.3/2019 tentang Pemindahan, Pemberhentian, Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pertama, Administrator, Pengawas dan Guru yang diberi Tugas Tambahan Sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Selanjutnya, dalam sambutannya pada acara sertijab tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu Bapak H. Husni Thamrin, SE, MM berpesan agar para pejabat yang baru dapat menjalankan amanat yang diembannya dengan penuh rasa tanggung jawab serta mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. (RW)