Kegiatan

UPTD Puskesmas Sekarjaya Bersama Polsek Baturaja Timur Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Ansori Andika Nov 23, 2020
Pembagian masker di Pasar Sekarjaya

Dalam rangka menggiatkan masyarakat agar “Jangan kendor” dalam melakukan pencegahan penularan covid-19 di wilayah kerja UPTD Puskesmas Sekarjaya pada hari Sabtu (21/11/2020) telah dilakukan pembagian masker kepada masyarakat.

Pembagian masker di sekolah

Pembagian masker yang berlokasi di Pasar Sekarjaya, Jalan Lembaga – Lekis ini dilaksanakan bersama dengan Kepolisian Sektor Baturaja Timur. Masker sebanyak 250 lembar dibagikan kepada pedagang dan pengunjung pasar disertai himbauan agar selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dari orang lain minimal 1 meter serta selalu mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir atau menggunakan handsanitizer setelah berada di tempat-tempat umum atau.

Selain pembagian masker di Pasar Sekarjaya, juga dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di sekolah-sekolah, yaitu SDN 44, SDN 43, SD LB, SMPN 32 dan SMAN 4 OKU.

Selain pembagian masker, juga dilakukan penyemprotan disinfektan di sekolah

Pandemi covid-19 belum berakhir, kedisiplinan kita sendiri dalam menjaga diri dan keluarga dari penularan covid-19 sangat diperlukan untuk mencegah penularan penyakit ini. Jangan hanya berharap orang lain untuk melakukan pencegahan ini, tapi mulailah dari diri dan keluarga kita sendiri. (Editor : RW)