Kegiatan

Dinas Kesehatan Khitan Gratis 172 Anak, Dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten OKU ke-112

Maya Nurjana Jul 28, 2022
Pj Bupati OKU serahkan bingkisan kepada anak yang sudah di khitan

Dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten OKU ke-112 Dinas Kesehatan Kabupaten OKU mengadakan acara Bhakti Sosial Khitanan Massal Serentak se-kabupaten OKU. Acara dilaksanakan hari ini, kamis (28/07/2022) di Gedung SKB Baturaja OKU diikuti seluruh puskesmas yang ada di luar kota Baturaja.

Foto bersama Pj Bupati OKU, Ketua TP PKK dan undangan yang hadir

Acara Bhakti Sosial Khitanan Massal ini dihadiri langsung Pejabat Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, Asisten I Setda OKU, Kadin Kesehatan Rozali, SKM, MM Kesbangpol, BPBD, Kadinsos, Kadin Diknas, Kadin Kominfo, Camat Baturaja Timur, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Baturaja, Penjabat Ketua TP. PKK OKU, DWP OKU, IBI Cabang Kabupaten OKU, PPNI Kabupaten OKU, PMI OKU serta undangan lain.

Masyarakat antusias mengikuti khitanan masal

Masyarakat yang memiliki anak siap di khitan begitu antusias untuk mengikuti kegiatan ini, jumlah anak yang dikhitan sebanyak 172 anak melebihi target yang telah direncanakan (target 112 anak). Rangkaian acara di awali dengan meninjau proses khitan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anak-anak yang telah di khitan oleh Pejabat Bupati OKU di dampingi Ketua TP-PKK Kabupaten OKU. Berkah Peringatan HUT OKU ke -112 ini telah dirasakan oleh 172 anak yang dikhitan, semoga di masa mendatang akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menerima manfaat dari peringatan HUT Kabupaten OKU.

Editor (RW)